Lugas dan Berimbang

Bantu Masyarakat PGK Terdampak Covid-19, Sudarsono : Uang Makan Tidak Mengurangi Pendapatan Kami

0 751

PANGKALPINANG — Sudarsono seorang ASN di lingkungan Penerintah Kota Pangkalpinang, merasa senang karena dapat membantu masyarakat Kota Pangkalpinang, yang terdampak pandemi Covid-19.

Walaupun dirinya hanya ASN golongan II.A, dirinya ikhlas menyumbangkan uang makan dan merasa tidak terbebani dengan adanya program dari Pemkot Pangkalpinang.

“Sebagai salah satu ASN di Pemkot Pangkalpinang saya bahkan saya merasa senang karena bisa berbuat dan membantu masyarakat PGK yang kurang mampu melalui sumbangan uang makan ini,” ujar Sudarsono saat diwawancarai. Rabu, (22/4/2020)

Sudarsono mengatakan, sumbangan tersebut tidak pernah dipaksakan kepada para ASN, namun dilaksanakan secara sukarela tanpa ada paksaan sedikitpun,

” Harus masyarakat ketahui juga bahwa uang makan ini sama sekali tidak mengurangi pendapatan kami selama ini, baik itu gaji maupun TPP yg sudah berjalan selama ini, karena uang makan tersebut juga baru diberikan oleh bapak walikota PGK sebagai tambahan kesejahteraan ASN Pemkot Pangkalpinang per januari 2020,” ucapnya.

Tak hanya itu, Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil telah memikirkan kesejahteraan kami melalui penambahan TPP dan uang makan itu.

” Tak hanya itu, pak walikota telah mengarahkan kami para pegawai ini agar dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yg terdampak dari virus corona yg sedang melanda negeri ini,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.