Lugas dan Berimbang

Sat Sabhara Polres Babar Imbau Masyarakat Taati Prokes Covid-19

0 682

BANGKA BARAT — Bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat, Sat Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan patroli rutin di wilayah Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (16/10/2021).

Kasat Sabhara AKP Suhairi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto mengatakan, kegiatan patroli untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat agar menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif dan rasa aman, di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

AKP Suhairi juga menyebutkan, anggota Sat Sabhara juga meminta kepada warga untuk mengikuti aturan protokol kesehatan, dalam pencegahan penyebaran virus corona Covid-19.

“Dengan disiplin mengikuti protokol kesehatan, saya yakin penyebaran penyebaran virus Covid-19 ini bisa kita tekan semaksimal mungkin, untuk itu perlu kerja sama yang baik semua elemen masyarakat dalam menghadapi wabah ini,”kata Kasat Sabhara.

Kasat Sabhara juga mengatakan, Patroli Sat Sabhara Polres Bangka Barat dilakukan secara rutin, dengan tujuan untuk mencegah tindak pidana dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Selain itu kami mengimbau serta edukasi kepada masyarakat dalam penanganan penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Bangka Barat,” ucapnya.

 

Penulis : Gusti

Leave A Reply

Your email address will not be published.