Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Kejar Target, Polsek AirGegas Vaksinasi di Enam Titik

0 544

 

SatuArahNews, Airgegas – Polsek AirGegas melakukan kegiatan vaksinasi bersama puskesmas Air Gegas dan Air Bara, guna mempercepat pencapaian vaksinasi di wilayah Bangka Selatan, Sabtu (16/10/21).

Kapolsek Air Gegas Iptu Tiyan Talingga mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan hari ini ada enam titik wilayah di Bangka Selatan yakni Dusun Tungkau, Desa Ranggas, Desa Nangka, Desa AirGegas, Desa Delas Dan Desa Pergam.

“Hari ini ada enam titik vaksinasi di wilayah Basel, khususnya masyarakat Desa, antusias masyarakat cukup tinggi dan yang telah mendaftar hari ini hampir lima ratus orang,” kata Iptu Tiyan Talingga.

Selain itu, Ia mengatakan
Untuk target kali ini kurang lebih sebanyak 1000 orang untuk vaksinasi dosis pertama.

“Kami menargetkan kali ini seribu maysarakat wilayah kecamatan Air gegas 1000 orang, oleh karena itu kami bersama perangkat desa menyiapkan doorprize untuk meningkatkan animo masyarakat,” Kata dia.

Selain itu, kapolsek mengimbau kepada masyarakat Bangka Selatan, khususnya di wilayah polsek air gegas yang belum melakukan vaksinasi segara mungkin datang ke gerai vaksin, jangan takut untuk di suntik vaksin agar virus covid 19 cepat berlalu.(Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.