Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Harumkan Basel, Jendi Disambut Bupati dan Wabup Hingga Dapat Bonus Puluhan Juta

0 645

 

SatuArahNews, Toboali– Usai berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua mewakili Bangka Belitung Jendi atlit cabor billiard asal Bangka selatan di sambut meriah Bupati, Wakil Bupati beserta Ketua Koni Basel di Bandara Depati Amir PangkalPinang, Minggu (17/10/21).

Penyambutan kedatangan Jendi di PangkalPinang ini, lantaran ia berhasil mengharumkan nama baik Bangka Selatan di ajang bergengsi olahraga PON dengan meraih Perunggu dalam cabor billiard.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengatakan sangat mengapresiasi atas keberhasilan dan prsetasi Jendi dalam PON Tahun 2021 di Papua.

Sebagai apresiasi dan reward bagi Jendi, bupati bangka selatan memberikan bonus berupa uang tunai sebesar dua puluh juta, rupiah untuk Jendi.

“Saya sangat senang sekali jendi bisa membawa pulang perunggu ke Bangka Selatan, semoga hadiah ini bisa bermanfaat untuk jedi dan kita doakan nanti akan ada jendi-jendi berikutnya yang berhasil mengharumkan nama baik bangka Selatan,” kata Riza Herdavid kepada media.

Selain bonus berupa uang tunai , bupati Basel juga akan memberikan kesempatan Jendi untuk menjadi tenaga honorer apabila ingin mengabdi di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Selain itu, bupati juga mengingatkan Koni bangka selatan untuk terus membina atlet dan pemkab akan selalu siap, memberikan dukungan penuh kepada atlet atlet yang berprestasi mengharumkan nama bangka selatan di tingkat nasional.

Sementara itu, Ketua Koni Basel Akbar Alfdjeri sangat mengapresiasi kepedulian bupati terhadap atlet atlet bangka, selatan yang berprestasi.

“Penyambutan saja sudah luar biasa, ditambah lagi pemberian bonus, saya atas nama Koni, mengapresiasi kepedulian bupati dan untuk Jendi semoga bonus yang, diberikan bisa bermanfaat, ” Kata dia. (DIkA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.