Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Belum divaksin , 24 Pengendara Terjaring Operasi Simpatik Polres Basel

0 523

 

SatuArahNews, Toboali – Polres Bangka Selatan beserta jajaranya melakukan operasi simpatik di sekitar jalan komplek perkantoran pemda bangka selatan pada jumat, (15/10/2021) .

Adapun fokus kegiatan kali ini yakni para pengendara yang melintas di sekitar jalan tersebut dan tanpa dilengkapi surat menyurat kendaraan, termasuk kartu vaksin.

Kabag ops polres bangka selatan, AKP Albert Daniel Tampubolon mengatakan operasi simpatik kali ini yakni pengendara yang tidak melengkapi surat menyurat kendaraan saat berkendara termasuk kartu vaksin.

“Operasi simpatik ini kami fokuskan pada pengendara yang tidak lengkap termasuk kartu vaksin, ” Kata dia.

Albert mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan ini setidaknya ada 24 orang pengendara yang terjaring belum mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama.

“Hari ini kami menemukan dua puluh empat masyarakat yang belum memiliki surat vaksin dan bagi mereka yang kedapatan tidak dapat menunjukkan surat vaksin akan kami arahkan ke gerai yang terdekat untuk dilakukan suntik vaksin,” Kata dia.

Albert menegaskan operasi ini akan terus dilaksanakan hingga capaian vaksinasi di wilayah bangka selatan mencapai 100 persen.

Tidak hanya itu, kabag ops juga mengajak seluruh masyarakat basdl untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan covid 19 dengan cara disiplin prokes dan segera di vaksin. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.