Lugas dan Berimbang

Pemkot Pangkalpinang Belum Terapkan PSBB

0 295

PANGKALPINANG —- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang belum menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Pangkalpinang.

“PSBB itu kan ada persyarakatan yang harus kita penuhi, tapi minta jangan lah, seperti Palembang saat ini luar biasa. Gugup pekerjaan ini bukan main-main, kita ini wilayah kepualan kalau sudah terkunci mau lari kemana,” ujar Molen sapaan akrabnya. Senin, (20/4/2020).

Molen menegaskan, apabila pandemi Covid-19 terus meningkat, seluruh pemerintah daerah akan kewalahan menghadapi hal itu.

“Mau menyiapkan sebanyak apa sembako ini, uang dari mana ini harus kita pikirkan, bukan main-main. Lebih baik kita puasa seminggu dari pada kita tidak makan sebulan,” ucapnya.

Molen berharap, kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang untuk terua mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Tolonglah yuk pengetian semua, kami kepala daerah ini sudah habis-hanisan berjuang menjaga supaya daerah ini. Tapi sekali lagi sampai mana batas kemampuan kami,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.