Lugas dan Berimbang

Walikota Pangkalpinang Tinjau Lokasi Karantina Sementara ODP dan PDP

0 245

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil meninjau lokasi karantina sementara bagi Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) kategori ringan, di gedung LPMP Provinsi Bangka Belitung. Senin, (7/4/2020).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, jumlah total kamar yang disediakan ada 58 kamar, dengan fasilitas yang cukup lengkap.

” Kondisi yang kita lihat hari ini luar biasa, kita mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT dan pihak LPMP sudah meminjamkan gedung yang sangat representatif. Ini sudah sekelas hotel bintang tiga,” kata Molen sapaan akrabnya

Molen mengatakan, untuk masyarakat sekitar tidak perlu cemas. Dipastikan lokasi karantina sementara ini aman, karena jauh dari pemukiman.

” Selain itu orang-orang yang ada disini hanya bersifat ODP dan PDP, jadi kalau memang sudah sakit kita akan bawa ke rumah sakit dengan akomodasi kita yang aman,” kata Molen.

Ia menuturkan, lokasi karantina sementara ini sudah bisa di tempati dan mulai berjalan.

” Kawan-kawan dari tim medis dan dinas kesehatan sudah standby. Tapi belum ada yang masuk kesini, mudah-mudahan sampai akhir tidak ada yang masuk kesini,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.