Lugas dan Berimbang

Pemkot Pangkalpinang Terim Bantuan Sembako Untuk Penanggulangan Covid-19

0 267

PANGKALPINANG—Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menerima bantuan sembako dan tempat penyanitasi tangan, dari PT Wings, PT Arta Karya Internusa dan PT Timah, yang diterima langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang. Sabtu, (4/4/2020).

Nantinya, barang-barang tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Pangkalpinang, dalam rangka menanggulangi Covid-19.

” PT Timah membantu 16 tempat pencuci tangan ini untuk Pangkalpinang, ini baru tahap pertama berikutnya nanti mereka akan memberikan lagi karena total keseluruhan se – Babel ada 300. Nanti paling banyak ada di Pangkalpinang,” ujar walikota yang akrab disapa Molen ini.

Molen mengatakan, secara bertahap bantuan sudah mulai terkumpul, sebelumnya sudah databg batuan 18 ton beras dari PT PJL.

” Dari PT Wings sudah bergerak, dari PT AKI sudah memberikan bantuan minyak sayur dan macam-macam sembako dan hari ini juga ada 3.000 disinfektan dan hand sanitizer pengadaan dari kota,” ucap Molen.

Molen mengatakan, pihaknya akan mengumpulkan data-data masyarakat Kota Pangkalpinang yang membutuhkan.

” Tapi yang paling saya ingin cita-cita saya semua masyarakat dapat, kecuali orang-orang yang merasa mampu silahkan siapa saja yang mau asal stok kita cukup,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.