Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Pengurus PD IPM Basel Periode 2019-2021 Resmi Dilantik

0 394

 

Bangka Selatan—– Pengurus Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Bangka Selatan periode 2019-2021,  resmi dilantik di Ruang Lab.Seni Budaya SMA Muhammadiyah Bangka Selatan, Minggu (8/3/2020).

Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bangka Belitung
(PW IPM BABEL) yang dihadiri oleh Ipmawan Zidane Romadhonie, selaku Ketua Umum Pimpinan Wilayah Bangka Belitung secara resmi melantik pengurus PD IPM Bangka Selatan.

Struktur PD IPM Bangka Selatan yang dinakhodai oleh Ipmawan Sukma Sulpajri selaku Ketua Umum, Jessika Ananta selaku Sekretaris Umum dan Rhanty Puspita selaku Bendahara Umum.

Sementara itu, Ketua Umum PW IPM Bangka Belitung, Zidane dalam sambutannya menyampaikan, PD IPM Bangka Selatan diharapkan dapat mengerakkan upaya dalam membangun perkaderan melalui gerakan Ekologi dan Olahraga memperhatikan minat dan bakat terutama di Bangka Selatan.
Dan tak luput membangun perkaderan melalui 3 Trilogi IPM yaitu Tertib Ibadah,Tertib Belajar dan Tertib Organisasi.

“Yang terpenting gerakan IPM Bangka Selatan di setiap sekolah dan membangun kolaborasi,” ujarnya.

Senada dengan hal itu, Pengurus PDM Bangka Selatan Supiandi mengatakan, kader IPM harus memiliki dan memahami nilai-nilai ajaran Islam terutama di IPM.

“Diharapkan mampu bekerjasama untuk memajukan Ortom Muhammadiyah terutama di IPM, agar kedepannya akhlak dan intelektual dan kecirian IPM harus tetap dijaga,” kata, Supiandi.

Selain itu, Ketua Umum PD IPM Bangka Selatan Periode 2017-2019, Nikki Hito mengucapkan, selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus PD IPM Bangka Selatan yang baru.

“Semoga kedepannya dapat membuat dampak baik untuk kedepannya dalam memperkokoh perkaderan IPM terutama di Bangka Selatan, ujarnya”.

Pelantikan tersebut turut dihadiri perwakilan Pimpinan Wilayah IPM Bangka Belitung serta ortom PDM Basel, PD Pemuda Muhammadiyah Basel, PD Naisyatul Aisyiyah Basel, Pimda Tapak Suci Basel, Kepala Sekolah
SMA Muhammadiyah Toboali dan
Kepala Sekolah SMP Muhammamdiyah Toboali.

Leave A Reply

Your email address will not be published.