Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Warga Desa Nangka Diminta Manfaatkan Aik Bakung, Untuk Dapat Pelayanan Pemerintah Gratis.

0 175

 

SatuArahNews, TOBOALI- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kembali melaksanakan program ‘Ajak Bupati Sambang Kampung’ (Aik Bakung) di Desa Nangka Kecamatan Airgegas, Rabu (09/08/2023) sore.

Program Aik bakung yang dibawa Bupati Riza ke kampung-kampung ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan segala pelayanan yang ada di Pemerintah Daerah.

Adapun pelayanan yang akan dibawa oleh masyarakat dalam program Aik Bakung itu antara lain pelayanan kesehatan, kependudukan, pendidikan dan bantuan sosial.

Karena program itu lah, masyarakat Basel sangat menanti-nanti kedatangan bupati riza bersama rombongan OPD datang ke kampung mereka.

Berdasarkan pantauan dilapangan, program Aik Bakung yang dilaksanakan di Desa Nangka disambut baik oleh masyarakat. Tampak masyarakat hingga pelajar sudah
mengerumuni lokasi kedatangan Bupati Riza dan perangkatnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Riza mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Nangka dan masyarakat telah menyambut baik kedatangannya beserta rombongan di desa Nangka.

” Kami memberikan apresiasi kepada Kades selaku tuan rumah, dan rasa hormat kami tentunya kepada seluruh masyarakat Desa Nangka yang telah menyambut kami dengan baik,” sebutnya.

Selain itu, Bupati mengatakan mengajak apabila masyarakat ada permasalahan sadministrasi yang belum terselesaikan. Masyarakat boleh menyampaikan kepada Bupati Riza melalui program Aik Bakung ini.

“Mungkin ada hal-hal yang belum terlaksana dan ibu-ibu yang tidak mau ke Kabupaten. Saya minta masyarakat dapat memanfaatkan program Aik Bakung yang kami bawa ini dengan baik,” harapnya. ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.