Lugas dan Berimbang

Jalin Silaturahmi, SSB Minta Support Pj Gubernur Suganda

0 158

 

PANGKALPINANG – Ketua Pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Depati Amir, Idham Fram Khailano bersama Sekretaris Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Robi Yansah temui Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel Suganda Pandapotan Pasaribu, pada Rabu (26/7/23) di Kantor Gubernur Kep. Babel. Yang mana pihaknya bertandang dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi serta meminta dukungan langsung dari orang nomor satu di Bumi Serumpun Sebalai tersebut.

“Tujuan kami ke sini untuk silaturahmi, Pak. Sekalian juga untuk memperkenalkan diri, serta meminta _support_ dari bapak. Kebetulan Bulan Agustus ini, pemain sepak bola usia dini kita mau turnamen,” ujar Robi.

Pj. Gubernur Suganda merespons positif, tetapi dirinya sangat menyayangkan, kabar tersebut terlalu mendadak. Karena, pastinya Pemerintah Provinsi (Pemprov) akan mendukung dari sisi materi, seperti pemberian uang saku atau pun bantuan tiket untuk transportasi.

“Pihak kami pasti akan sangat mendukung, Pak. Tapi, alangkah baiknya, kalau agenda seperti ini bersurat atau pun mengirimkan proposalnya jangan pas dekat hari H. Harus jauh-jauh hari. Kalau support, pasti saya sangat mendukung anak-anak hebat kita itu,” kata Pj. Gubernur Suganda.

Ia menambahkan, sebenarnya bisa saja membantu dengan anggaran yang ada, tapi takutnya nanti dianggap sebagai penggunaan anggaran tidak sesuai. Jadi, memang harus jelas administrasinya.

“Siap, Pak. Satu lagi Pak, untuk turnamen sepak bola anak usia dini, kami harap bapak dan ibu bisa hadir untuk menonton mereka tanding. Karena pastinya bisa membuat mereka makin semangat,” kata Khailano.

Pj. Gubernur Suganda mengatakan bahwa dirinya pasti akan mengusahakan untuk datang, jika memang sudah diundang. Karena Ia pun, sangat senang apabila menonton calon-calon pesepak-bola hebat Kep. Babel.

“Nanti kirim saja undangannya kalau ada turnamen. Saya selalu usahakan untuk datang Pak,” ujarnya.

Penulis: Intan Pitaloka
Foto: Iyas Zi
Editor: Lisia Ayu

Leave A Reply

Your email address will not be published.