Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Kenakalan remaja, Miras , Narkoba dan Pencurian Jadi Masukan Dalam Jumat Curhat di Basel

0 173

 

SatuArahNews, Toboali- Kepolisian Resor Kabupaten Bangka Selatan menggelar Jumat Curhat usai lebaran idul fitri 1444 Hijriah di Kantor Kecamatan Toboali, Jumat (28/04/2023) pagi.

Giat jumat curhat yang dipimpin langsung Kapolres Basel AKBP Toni Sarjaka itu turut dihadiri Camat Toboali Ari Dinata, Waka Polres Basel Kompol Harry Kartono, Kabag Ops Kompol Elfiandi beserta Kepala Desa di wilayah hukum Polres Basel.

” Kami mengundang Kepala Desa hari ini untuk mendengarkan apa saja keluhan atau masukan masyarakat yang ada di masing-masing desa,” kata Kapolres Basel AKBP Toni Sarjaka.

Dirinya menjelaskan dalam pertemuan itu, ada beberapa Kepala Desa yang menyampaikan sejumlah usulan, saran dan masukan kepada pihak kepolisian. Diantaranya kasus peredaran narkoba, kasus pencurian, Lantas, hingga kenakalan remaja.

” Kasus narkoba saat ini menjadi perhatian, perlu kita antisipasi bersama- sama untuk mencegah dan mengantisipasi maraknya peredaran narkoba di Bangka Selatan. Tadi ada juga masukan dari Kepala Desa agar tempat perkumpulan anak remaja yang jarang tersentuh polisi untuk dilakukan patroli secara rutin, guna menimalisir hal-hal yang tidak diinginkan,” sebutnya.

Kendati demikian, Kapolres Basel berharap adanya masukan dari masyarakat dalam kegiatan jumat curhat ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Selatan tetap terjaha dan dapat berjalan dengan kondusif. ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.