Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Momen HPN 2023, PWI Basel Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim 

0 251

SatuArahNews, Toboali- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan membagikan paket sembako kepada dhuafa dan santunan anak yatim di daerah itu. Rabu (08/02/2023) sore.

Bantuan sosial berupa beras dan uang santunan dari PWI Basel untuk masyarakat yang membutuhkan di wilayah Toboali, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada kamis (09/02/2023).

Ketua PWI Bangka Selatan Deddy Irawan menyebutkan. Bahwa kegiatan sosial yang dilakukan oleh rekan-rekan wartawan ini sebagai bentuk kontribusi sosial terhadap masyarakat atas kehadiran PWI di Bangka Selatan.

” Meskipun bantuan yang kami salurkan hanya sedikit, saya harap bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan mereka,” katanya.

Sementara itu, Arni (60) warga Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali selaku penerima bantuan sosial itu mengucapkan terimakasih banyak kepada PWI Basel yang telah memberikan bantuan paket sembako dan uang santunan kepada dirinya.

Kemudian ia juga mendoakan rekan-rekan PWI Basel selama menjalankan tugasnya di dunia pers agar senantiasa diberikan keselamatan, dimurahkan rezeki dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

” Ya allah terimakasih banyak atas rezeki yang engkau berikan hari ini, saya minta tolong sama kawan-kawan PWI untuk menyampaikan kondisi saya saat kepada pemerintah untuk membantu saya, karena saya belum pernah mendapatkan bantuan,” harapnya (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.