Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Momentum HUT Ke-20 Basel, Bupati Riza Launcing Aplikasi Pengaduan Masyarakat

0 82

SatuArahNews, Toboali- Memperingati HUT ke-20 Bangka Selatan, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan meluncurkan aplikasi terbaru sistem informasi terpadu pengaduan masyarakat(SITEPUS) di RJB Corner, Jumat (27/01/2023) sore.

Program SITEPUS ini, sebagai langkah kongkrit dari Bupati Riza dalam menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait pelayanan yang diberikan perangkat kerja di masing-masing OPD kepada masyarakat di wilayah itu.

” Launcing aplikasi SITEPUS ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara lebih cepat, efektif dan efisien kedepannya,” katanya.

Selain dapat memberikan pelayanan yang mudah kepada masyarakat,maanfaat lain dari aplikasi SITEPUS, diantaranya dapat berkomunikasi langsung dengan Bupati Riza.

” Kemudian aplikasi SITEPUS ini, masyarakat dapat berkomunikasi dengan saya terkait pengaduan maupun aspirasi, karena nomor yang digunakan adalah nomor saya, jadi jika ada pengaduan atau aspirasi dari masyarakat bisa langsung saya tanggapi,” ujarnya.

Kendati begitu, Bupati Riza berharap program SiTEPUS ini dapat menjawab semua keluhan-keluhan masyarakat terhadap layanan di masing-masing OPD. Sehingga kedepan Bangka Selatan dapat melayani masyarakat lebih maksimal dan lebih baik kedepannya.

” Guna memaksimal layanan menjadi lebih baik kedepanya, di momen HUT Ke-20 Bangka Selatan. Selain melaunching aplikasi SITEPUS, Pemkab Juga melauncing SRIKANDI (Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi), kemudian RJB Corner dan melaunching kumpulan buku cerpen Khoiriah Aprizia Siswi SMAN1 Airgegas,” tutupnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.