Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Rapat Paripurna HUT ke-20 Basel, Erwin Ajak Pemkab dan DPRD Tuntaskan Pembangunan

0 143

SATUARAHNEWS,TOBOALI- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-20 Tahun Kabupaten Bangka Selatan.

Rapat paripurna yang berlangsung pada Jumat (27/01/2023) pagi itu, dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi.

Dalam memontum tersebut, Erwin menyebutkan. Bahwa perayaan HUT ke-20 Kabupaten Bangka Selatan ini sebagai momentum untuk saling megintropeksi diri masing-masing atas perbuatan yang telah dilakukan di tahun lalu.

” Di Momen ini lah bagaimana kita saling mengintropeksi diri dari tahun-tahun sebelumnya, supaya bersama-sama bangkit untuk membangun Kabupaten Bangka Selatan,” katanya.

Untuk itu, dia mengajak Pemerintah Daerah bersama DPRD Kabupaten Bangka Selatan jika pekerjaan atau janji politik yang belum terpenuhi di tahun kemarin, segera selesaikan di tahun ini.

” Mari sama-sama selesaikan pekerjaan yang belum dituntaskan, segera selesaikan. Baik itu pembangunan yang belum tersentuh, maupun yang sudah di daerah itu. Sehingga pembangunan di Bangka Selatan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harapnya ( Dika).

Leave A Reply

Your email address will not be published.