Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Dalam Rangka Hut Bank Sumsel Babel ke-65, Tim Gabungan Bersihkan Kolong Bakung

0 138

 

SatuArahNews, Toboali- Bank Sumsel Babel bekolaborasi dengan tim gabungan dari Dinas LH, Damkar, Basarnar, Dinas PUPR melakukan pembersihan dan pemasangan jaring sampah di area Kolong Bakung Jalan Jenderal Sudirman Toboali.

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Toboali
Edward Octavidy mengatakan, kegiatan gotong royong bersama di area Kolong Bakung ini, dalam rangka memperingati Hut Bank Sumsel Babel ke-65 Tahun yang jatuh pada, Senin (7/11/2022)

” Selain giat bersih kolong bakung, kami juga berkolaborasi dengan Basnaz membagikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan di Bangka Selatan, beberapa waktu lalu kami juga telah melakukan kegiatan donor darah dengan PMI Basel,” katanya.

Tak hanya itu, kata Edward. Bank Sumsel Babel juga memiliki peran dan tangung jawab terhadap kepedulian Lingkungan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

Oleh karenanya, ia mengandeng dinas terkait, sehingga kedepannya Kota Toboali Kabupaten Bangka Selatan ini menjadi lebih cantik dan indah di pandang oleh masyarakat.

” Setelah selesai kegiatan ini kami akan berkordinasi dengan dinas terkait apa kedepannya apa yang harus kami lakukan untuk kota Toboali ini,” imbuhnya. ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.