Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Rudianto Tjen Ajak Masyarakat Dukung Program Kepala Daerah Kabupaten Bangka Selatan

0 413

 

SATUARAHNEWS, TOBOALI — Anggota DPR RI Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil Provinsi Bangka Belitung, Rudianto Tjen mengapresiasi kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan di Rumah Dinas Bupati. Kamis, (21/4/2022).

Kegiatan yang bertemakan safari ramadhan berbagi bersama anak yatim itu juga dihadiri seluruh kepala organisasi perangkat daerah, forkopimda, tokoh masyarakat, anak yatim dan Nasreldin Esam Abdgaid Al Tamady, Syaikh dari Al- Azhar atau Dosen Al-Qur’an, pemegang Sanad Asyrah Al-Kubra Universitas Al-Azhar Mesir.

” Saya melihat Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan sangat luar biasa, bisa mengadakan safari ramadhan hari ini, dan para tamu undangan yang hadir pun antusiasnya sangat luar biasa,” kata Rudianto TJen.

Tak sampai disitu, dia juga menyampaikan rasa bahagianya kepada Bupati dan Wakil Bupati telah memberikan pelayanan yang terbaik dan tulus kepada masyarakat Bangkan Selatan selama ini

” Saya lihat mereka begitu akrab dengan anak anak, masyarakat dan OPD yang hadir hari ini, semoga hal ini bisa lebih baik ke depannya,” katanya.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk selalu mendukung program yang telah diciptakan Bupati dan Wakil Bupati, sehingga masyarakat dapat menikmati pembangunan yang luar biasa dan merasakan pelayanan fasilitas yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid berharap safari ramadhan ini dapat bersuka cita dengan pemerintah daerah juga bersama anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan.

” Alhamdulillah ya acara ini sangat meriah sekali, semoga saja menjelang hari yang fitri ini dapat dirasakan kebahagiaanya bersama kami,” kata Bupati

Selain itu, kata bupati, santunan sebanyak 400 orang ini hasil dari gotong royong bersama Rudianto Tjen, Pemerintah Daerah, dan Baznas Kabupaten Bangka Selatan.

” Semoga saja santunan hasil kolaborasi kami ini dapat membantu mayarakat yang kurang mampu, baik itu anak yatim dan piatu,” tuturnya ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.