Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Laksanakan Sertijab, Kajari Basel Minta Penjabat Baru Cepat Berdaptasi

0 335

 

SatuArahNews, Toboali- Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan melakukan pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) kepada Kepala Seksi Intelijen dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) di aula pertemuan Kajari Bangka Selatan, Senin, (29/11/21).

Dalam pelantikan sertijab tersebut, Kajari Basel melakukan mutasi kepada dua penjabat lama yakni, Kepala Seksi Intelijen Dody Prihatman Purba menggantikan Michael Yandi Pangihutan Tampubolon dan Kepala Seksi PB3R, Freddy Oslan Parningatan menggantikan Deddy Faisal.

Selain itu, Dody Prihatman Purba yang mengabdi kurang lebih 3 Tahun sebagai Kepala Seksi Intelejen di Kajari Basel akan dimutasikan sebagai Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kabupaten Belitung Timur sedangkan Freedy Oslan Parningatan akan di tempatkan sebagai Kasi Pidsus di Bangka Tengah.

Setelah pelantikan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan, Mayasari, mengucapkan selamat kepada penjabat yang baru mengantikan penjabat lama, dan dia berharap penjabat yang baru untuk segera bersinergi dengan lingkungan dan fungsi kerja yang baru di Kajari Basel.

“Saya Berharap kepada penjabat yang baru dilantik hari ini untuk segera mungkin beradaptasi sesuai fungsi kerjanya masing-masing dan secepatnya beradaptasi dengan tugas serta tangung jawabnya di Kajari Basel,” kata Mayasari.

Penulis : Dika

Leave A Reply

Your email address will not be published.