Lugas dan Berimbang

DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang Sukses Gelar Musyawarah Tingkat Kecamatan

0 275

Pangkalpinang- Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Eddy Iskandar apresiasi DPD Partai Golkar Pangkalpinang atas kesuksesan atas menggelar Musyawarah Partai Tingkat kecamatan se-kota Pangkalpinang.

Menurut, Eddy Iskandar dalam pelaksanaan tersebut bukan hanya sekedar melaksanakan perintah dari anggaran dasar organisasi kepartaian melainkan sebagai alat untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Struktur organisasi ini penting. Bukan hanya sebagai bagian dari perintah anggaran dasar, tetapi juga menjadi alat partai dalam menjaring aspirasi masyarakat untuk kemudian diperjuangkan oleh Partai Golkar di pemerintahan melalui kader kita yang ada di DPRD,” katanya usai kegiatan.

Diketahui, musyawarah tersebut, berlangsung di kantor DPD II partai Golkar kota Pangkalpinang, di jalan Taman Sari, Kelurahan Batin Tikal,  Kecamatan Taman Sari, padaSabtu (27/11/2021), yang juga dihadiri ketua  DPD II partai Golkar kota Pangkalpinang Zufriady, sekretaris Edi Sunanta, bendahara Nursyamsi, dan jajaran pengurus partai Golkar kota Pangkalpinang.

Dan ini nama-nama ketua partai Golkar kecamatan se-kota Pangkalpinang yang terpilih dari hasil musyawarah kecamatan, antara lain; Kecamatan pangkalbalam Hj.Siti Zahra, Kecamatan Gabek : Jaina, Kecamatan Bukit Intan : Eryanto Rudin, Kecamatan Girimaya: Maryani, Kecamatan Taman Sari: Sulastri, Kecamatan Gerunggang:Wagimin sedangkan untuk Kecamatan Rangkui masih di (skorsing).

Dalam keterangan, Zufriandy mengatakan bahwa musyawarah ini dilakukan memiliki maksud memperkuat struktur partai hingga ke tingkat kecamatan.

“Tentunya, dari momentum ini kami ingin memperkuat struktur kepengurusan partai Golkar dan kami memiliki kader serta pengurus hingga ke akar rumput sampai ke tingkat kecamatan,” kata Zufriady.

Selain itu, sebagai bentuk eksistensi partai Golkar, yang merambah hingga ke kalangan akar rumput.

Tak hanya itu, Ketua Komisi I DPRD Kota Pangkalpinang ini berharap dengan terbentuknya pengurus partai tingkat Kecamatan ini, semua sistem organisasi partai Golkar lebih mempuni.

Dari mulai tata kelola adminitrasi maupun strategis menyongsong Pemilu serentak yang akan mendatang.

“Harapannya dari sini semua hal baik administrasi, struktur hingga strategi pemenangan Pemilu nantinya lebih tersistematis,” harapnya. (Rilis-MPO-PG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.