Lugas dan Berimbang

Dua Tahun Kepemimpinan Walikota Pangkalpinang, Abang Hertza : Nilai Investasi Sangat Fantastis

0 247

PANGKALPINANG —- Kepemimpinan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Wakil Walikota, M. Sopian, (Molen-Sopian), hari ini (15/11/2020) memasuki tahun kedua.

Keberhasilan selama 2 tahun kepemimpinan Molen-Sopian, mendapat apresiasi dan pujian dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang, Abang Hertza.

Abang Hertza memberikan penghargaan yang tinggi atas keberhasilan sang wali kota bersama jajarannya, dikarenakan banyaknya investor berdatangan ke Kota Pangkalpinang untuk berinvestasi.

Lanjutnya, para investor telah memberikan investasi besar di Kota Pangkalpinang, hal ini memberikan dampak yang besar bagi masyarakat Kota Pangkalpinang dari segi perekonomian dan menciptakan lapangan pekerjaan.

“Saat ini Kota Pangkalpinang semakin berbenah dan mengubah wajah kota menjadi lebih cantik. Secara bertahap para investor masuk untuk berinvestasi di Kota Pangkalpinang menjadi suatu perubahan yang sangat terlihat,” kata Hertza.

Ketua DPC PDIP Kota Pangkalpinang ini juga menyebutkan, dari sektor investasi tersebut, Kota Pangkalpinang sudah mulai terbuka terhadap perkembangan dunia luar dengan banyaknya kegiatan berskala nasional dan regional.

“Hal ini akan berbanding lurus investasi yang digalakkan seperti slogan Pak Molen yakni Senyum (Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur),” ujarnya.

Hertza menilai, wali kota Molen merupakan sosok pekerja keras, komitmen, Istiqomah, amanah dan konsisten. Hal ini terbukti dari hasil target lompatan nilai investasi di Kota Pangkalpinang yang fantastis.

” Kita melihat nilai investasi di Kota Pangkalpinang cukup luar biasa, hanya karena terjadi pandemi Covid-19 ini saja hal tersebut sedikit mengganggu. Sebelumnya sebelum terjadi pandemi ini Pangkalpinang sudah menatap kemajuan yang pesat,” ucap Hertza.

Leave A Reply

Your email address will not be published.