Lugas dan Berimbang

Abang Hertza : Kota Pangkalpinang Akan Sejajar Dengan Kota Besar di Indonesia

0 244

PANGKALPINANG — Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyebutkan, ditangan dingin seorang wali kota Molen, ke depan akan sejajar dengan ibu kota besar yang lainnya di Indonesia, yang sudah terlebih dahulu maju.

” Kota Pangkalpinang patut dibanggakan sebagai ibu kota Provinsi Babel. Dibalik keberhasilan besar ada pemikiran besar di belakangnya dan ada pemimpin besar di belakangnya,” ujarnya. Minggu, (15/11/2020) saat dihubungi.

Menurut Hertza, hal yang harus dibenahi Pemkot Pangkalpinang adalah mental para ASN dan masyarakat untuk menjaga dan merawat Kota Pangkalpinang.

” Bahwa hal ini yang paling utama, sebelum punya mental untuk membangun, tetapi sudah mempraktikkan untuk merusak,” katanya.

Ia menyebutkan, Kota Pangkalpinang memiliki estetika yang cukup baik, secara perlahan terus tumbuh dan berkembang. Seluruh instansi terkait dan masyarakat untuk menjaga Kota Pangkalpinang.

” Dengan rasa aman dan rasa ingin menjaga kota ini, hal ini menjadi indikator sebuah kota akan tumbuh dan berkembang dengan baik,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.