Lugas dan Berimbang

Molen : Pengurus RT dan RW Ujung Tombak Pembangunan Kota Pangkalpinang

0 222

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyebutkan, Dirinya siap menghadiri pelantikan pengurus RT dan RW di 42 Kelurahan se- Kota Pangkalpinang.

“Ini merupakan apresiasi kepada pengurus RT dan RW yang dilantik, karena mereka adalah ujung tombak Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang,” ujar Maulan Aklil saat pelantikan pengurus RT dan RW Kelurahan Batin Tikal. Jumat, (13/11/2020).

Pria yang akrab disapa Molen ini juga menyebutkan, juga meminta bantuan kepada pengurus RT dan RW untuk membangun Kota Pangkalpinang.

“Tolong sampaikan data-data yang sebenar-benarnya dari masyarakat kepada kami. Masyarakat yang harus memperoleh bantuan sembako, BLT, rumah layak huni dan lansia yang membutuhkan BPJS Kesehatan, tolong disampaikan dengan kami,” ujarnya.

Tak hanya itu, Molen juga mengajak kepada pengurus RT dan RW untuk melayani masyarakat dengan niat yang tulus dan ikhlas.

” Kita beda-beda tipis, saya memimpin 200 ribu orang, sedangkan RT dan RW memimpin 200 orang. Sebagai mimpin kita diminta pertanggung nantinya jadi RT dan RW bukan sesuatu yang dibanggakan, jabatan adalah ujian apakah kita bisa menjadi pemimpin yang amanah,”, ucap Molen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.