Lugas dan Berimbang

Pemkot Pangkalpinang Terima Bantuan 250 Paket Alfamart

0 237

PANGKALPINANG — Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, menerima bantuan 250 paket sembako dari Alfamart yang diterima langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Senin, (6/4/2020).

Bantuan sembako tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dalam upaya penanggulangan Covid-19 di Pangkalpinang.

” Kemarin Bank BRI juga menyumbang 10 alat pencuci tangan dan hari ini alhamdulillah Alfamart membantu kita 250 paket, semakin banyak saja yang menyumbang membantu masyarakat kita ini,” ucap pria yang akrab disapa Molen ini.

Molen berharap, mudah-mudahan bantuan ini dapat menjadi amanah Pemkot Pangkalpinang untuk menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

” Sampai hari ini pun RT/RW terus mendata orang-orang yang memang membutuhkan, jangan sampai salah sasaran jadi memang benar-benar orang yang membutuhkan,” ucapnya.

Sementara itu, Sazeli selaku Brand Location Alfamart Bangka Belitung mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Alfamart kepada masyarakat Pangkalpinang.

” Kita berbagi dengan dana CSR ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat. Kita berikan 250 paket isinya berupa beras dan mie instans dan sembako lainya,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.