Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

PD IPM Bangka Selatan Gelar Musyda ke III

0 462

BANGKA SELATAN—- Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bangka Selatan (PD IPM BASEL) melaksanakan Musyawarah Daerah III di laboratorium SMA Muhammadiyah, Toboali. Minggu, (2/2/2020).

“Pada kegiatan ini tak luput juga untuk memilih ketua periode selanjutnya yang akan membawa pimpinan daerah ikatan pelajar muhammadiyah bangka selatan untuk lebih baik kedepannya,” ujar Shelvy  selaku ketua pelaksana.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat memotivasi kader dari tingkat daerah dan ranting dalam kegiatan Musyawarah Daerah III PD IPM Bangka Selatan.

Sementara Itu, Ketua Umum
Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bangka Belitung
(PW IPM BABEL) Ipmawan Zidane Romadhonie dalam arahannya mengatakan, perlu nya membangun wadah kreatif Perkaderan terutama di IPM.

“Yang terpenting gerakan perkaderan di setiap daerah dan ranting, untuk meningkatkan karakter kepemimpinan dalam membangun IPM”.
Ujarnya.

Senada dengan hal itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bangka Selatan, Ayahanda Sumadi mengatakan, kader IPM perlu meningkat gerakan dakwah islam bagi umat dan bangsa serta membangun perkaderan IPM.

“Dan ini juga kami Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) akan support IPM dalam segi motivasi dan kegiatan IPM”.
Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Toboali mengatakan, kader IPM perlu meningkatan kreatif dan Inovatif dalam membuat suatu kegiatan dari tingkat daerah sampai ranting.

“Serta mampu kolaborasi dan membantu program-program pemerintahan bangka selatan dan harapannya kedepannya IPM agar lebih maju”. Kata Kepsek SMAM Toboali, Supandi. (Rillis)

Leave A Reply

Your email address will not be published.