Lugas dan Berimbang

PSPS Riau Taklukkan Babel United Skor 2-0

0 1,231

Satuarahnews.com-Pangkalpinang—Menghadapi pekan ke 18 liga 2 wilayah barat, Babel United kembali menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh PSPS Riau melalui 2 gol dari Zulkhairi M dan Novrian Y, hari ini Sabtu (21/9/19) di stadion Depati Amir.

Pertandingan antara Babel United vs PSPS Riau sangat sengit, Babel United yang beberapa kali melontarkan tembakan dalam kotak pinalti tidak membuahkan hasil.

Saling serang yang terjadi bagi Babel United tidak menciptakan angka, tendangan Zulkhairi M akhirnya membuahkan gol untuk PSPS Riau,1-0 pun tercipta, hingga babak pertama selesai skor masih 1-0.

Pada penghujung pertandingan tepatnya menit ke 90+3,Novrian Y muncul menjadi penambah kemenangan PSPS riau setelah Ia berhasil menjebol gawang Babel United. Skor 2-0 untuk kemenangan PSPS Riau bertahan sampai wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Babel United masih tertahan di papan tengah klasemen sementara liga 2 wilayah barat dengan nilai 26 dan berada di posisi ke tujuh.

Sedangkan bagi PSPS Riau kemenangan ini membuat mereka berada pada klasemen wilayah barat dengan raihan 19 poin dan berada di peringkat 9.

Untuk pertandingan selanjutnya, Babel United akan menghadapi tuan rumah PSMS Medan  yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 27 September mendatang. (HH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.