Lugas dan Berimbang

Mahrut dan Fenti Terpilih Sebagai Bujang Dayang Pangkalpinang

0 371

PANGKALPINANG, SATUARAHNEWS.COM— Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, menggelar malam Pemilihan Bujang Dayang Kota Pangkalpinang Tahun 2019, di Ballroom SwissBell Hotel. Sabtu, (31/8/19) malam.

Sebanyak 20 peserta bersaing untuk memperebutkan gelar Bujang dan Dayang dalam ajang bergengsi ini.

Nampak hadir di Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil beserta istri Monica Haprinda, Kepala Dinas Parawisata Provinsi Babel, Rivai, Dandim 0413/Bangka Letkol Inf. Pujud Sudarmanto, beserta perwakilan Kepala OPD Pemkot Pangkalpinang.

“Penyelenggaraan bujang dayang tahun ini sukses dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, silahkan nilailah, inilah yang bisa kami perbuat. Jujur ini pun kami baru menarik setengah sebenarnya karena kami sudah berada ditengah”, ujar Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil kepada wartawan, Sabtu.

Wali Kota yang sering di panggil Molen ini mengatakan, seandainya ini dari awal kita kelola dengan baik, Ia yakin akan jauh lebih baik lagi.

“Saya berharap sekali lagi pekerjaan ini, kami berdua tidak punya kepentingan, kepentingan kami hanya kebanggaan sebagai orang Pangkalpinang dan mungkin ada Sonia yang lainnya”, ujarnya

Dikatakannya, kedepanya segala kekurangan akan diperbaiki lagi segala kebaikan yang kurang sempurna. Molen berharap kita bersama-sama bangun Pangkalpinang menjadi kota Beribu Senyuman.

“Harapan kami Bujang Dayang ini bukan hanya sekedar juara, tetapi semua yang ikut disini bisa mempromosikan Kota Pangkalpinang, karena mereka ini wajahnya Kota Pangkalpinang”, harap Molen.

Dewan juri memutuskan, untuk Juara I Bujang dimenangkan oleh saudara Mahrut dengan nilai 659,86, sedangkam untuk Dayang dimenangkan oleh saudari Fenti Yolanda dengan perolehan nilai 670,95. (Azan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.