Lugas dan Berimbang

Molen Bangga Tim Swat FC Wakili Pangkalpinang di Tingkat Nasional

0 348

PANGKALPINANG — Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyaksikan sekaligus menyerahkan tropy turnamen Liga Futsal Nusantara 2019 tingkat Provinsi Bangka Belitung, Minggu (4/8/2019) di GOR Sahabudin Provinsi Kepualauan Bangka Belitung.

Dengan mengenakan kaos putih bertuliskan PGK, Wali Kota yang akrab disapa Molen tampak sangat semangat menyaksikan laga antara Swat Fc dari Kota Pangkalpinang melawan Basel Selection Fc dari Bangka Selatan.

Pertandingan demi pertandingan berlangsung seru dan sengit dikarena masing-masing kubu saling melancarkan serangan-serangan yang mematikan demi hasil yang memuaskan demi juara di partai final ini.

Sampai babak pertama berakhir, kedudukan masih 0-0 untuk kedua club,di penghujung akhir babak kedua, akhirnya swat  fc berhasil memecah kebuntuan lewat blunder pemaen belakang dari basel selection, yang mengakibatkan bola meluncur ke gawang mereka sendiri.

Skor 1-0 untuk kemenangan tipis Swat FC yang akhir nya menghantar mereka untuk mewakili Provinsi Bangka Belitung Ke tingkat Nasional yang akan berlangsung di Pekan Baru Riau mendatang.

Dalam sesi wawancara molen mengatakan, sangat bersyukur Pangkalpinang bisa juara dan secara kebetulan kita datang tim kita menang lagi bangganya lagi dapat mewakili Provinsi Bangka Belitung untuk ke tingkat nasional. molen sendiri mengajak masyarakat pangkalpinang untuk mendukung persepakbolaan di kota beribu senyuman ini.

“Ini berarti memberikan semangat untuk kawan-kawan di Pangkalpinang khususnya, persepakbolaan ayo kita dengan aura Marwahnya Babel United semangat kawan-kawan para pemuda untuk meningkatkan hobi olahraga terutama sepak bola semakin meningkat serta ini jauh lebih baik kita lakukan, dari pada mereka melakukan hal-hal yang negatif seperti narkoba minuman-minuma man keras. Ini kan ada tempat/wadah agar mereka bisa mengapresiasi kan diri mereka sendiri,” ungkap Molen.

Molen mengatakan, bahwa Dirinya menginginkan apa yang bisa kita perbuat untuk kemajuan olahraga terutama sepak bola harus didukung dan support. Ia berharap bibit-bibit unggul yang ada di Pangkalpinang akan naik kelas dan dapat bergabung dengan Babel United.

“Saya sangat senang dari kota beribu senyuman dapat mewakili provinsi babel untuk ke tingkat nasional, mudah-mudahan mereka dapat meningkatkan lagi latihan mereka serta semangat dan latihan yang keras  dapat menjadi juara lagi nanti di tingkat nasional,”ujar Molen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.