Lugas dan Berimbang

Polda Babel Akan Tindak Tegas Pelaku Pengedar Narkoba

0 855

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALPINANG— Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menindak tegas pelaku yang terlibat dalam jaringan narkoba di Provinsi Babel, hal tersebut disampaikan Dirnarkoba Polda Babel Kombes (Pol) Mirzal Alwi.

“Kali ini kita tidak main-main dalam pemberantasan narkoba dan kalau ada, keterlibatan baik oknum maupun siapa saja, kita tidak segan-segan untuk menindak,” tegas Kombes Pol Mirza saat konfrensi pers. Senin, (6/5/19)

Menurutnya, Provinsi Bangka Belitung menjadi salah satu daerah transaksi peredaran narkoba, dikarenakan ditemukan banyaknya kasus yang ditangani.

” Berdasarkan barang bukti ini, daerah kita merupakan jadi tempat tujuan para bandar untuk mengedarkan narkoba , baik melalui jalur darat dan udara”, ujarnya.

Selain itu, Dirnarkoba menambahkan, untuk mengurangi angka pengguna narkoba, Polda Babel bekerjasama dengan instansi terkait.

“Upaya dalam mencegah penggunaan narkoba untuk generasi muda, Polda Babel sudah bekerjasama dengan BNN yang biasa dilakukan melalui kegiatan sosialisasi”, katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.