Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Melalui Momentum Ramadhan, KBPPP Basel Harap Bisa Dekat Dengan Masyarakat

0 508

TOBOALI -Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Bangka Selatan (Basel) menyambut ramadhan sebagai momentum untuk memerkuat silaturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat khususnya yang beragama Islam.

” Sebentar lagi sudah memasuki bulan ramadhan 1440 Hijriah , Alhamdulillah kita masih dipertemukan dengan bulan puasa tahun ini , ” jelas ketua KBPPP Basel, Eko Septianto Rasyim , Sabtu (4/5/2019)

Menurutnya, bulan ramadhan sangat tepat dijadikan sebagai momentum untuk bermuhasabah diri agar menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

Ketua KBPPP Basel, yang akrab disapa Geboy ini mengungkapkan, bulan ramadhan tahun ini, sangat tepat sebagai langkah untuk memerkuat silaturahmi dan ibadah dimana bulan ramadhan penuh dengan keberkahan .

” Apalagi setelah Pemilu serentak yang telah berlangsung pada bulan april kemarin , mungkin masih ada yang berselisih paham , belum menerima jika pilihanya kalah maka hadirnya bulan ramadhan dapat lebih menenangkan diri dan bersikap husnudzan”, ujar Geboy.

Selain itu, Geboy juga mengajak marilah sambut bulan ramadhan dengan penuh suka cita , manfaatkan bulan ramadhan sebagai ladang pahala dengan beribadah serta perkuat tali silaturahmi dan nilai nilai persatuan Indonesia .(red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.