Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Kapolsek Air Gegas Kawal Logistik Pemilu

0 541

SATUARAHNEWS.COM, BANGKA SELATAN—-Kapolsek Air Gegas IPTU Amri memimpin langsung pengawalan logistik Pemilu 2019, dari Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK) menuju kantor KPU di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

“Pengawalan ini kami laksanakan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, meskipun lokasi dari PPK ke gudang KPU relatif dekat namun antisipasi lebih baik untuk dilakukan,” ujar Iptu Amri. Selasa, (23/4/19).

Ia mengataka, pengawalan ini dilaksanakan dengan ketat oleh personil Polsek Air Gegas.

“Pengawalan ini dilaksanakan bersama empat orang anggota berpakaian dinas dan dua orang anggota intel. Sistem pengawalan yang dilakukan adalah yakni mobil patroli kapolsek didepan dan di belakangnya enam truk mobil pengangkut kotak suara dilapis dengan mobil intel polsek bersama dengan KPU dan Panwas,” katanya.

Ia mengatakan, logistik yang dikirim dari PPK kecamatan Air Gegas ke gudang KPU berupa kotak, surat suara dan hasil rekapan suara selama pelaksanaan pemilu di wilayah setempat.

“Semua logistik Pemilu dari 10 desa yang ada di kecamatan Air Gegas kami lakukan pengawalannya,” katanya.

Kapolsek berharap, pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan, sehingga bisa berjalan sukses.

“Tugas telah kami laksanakan, semoga pelaksaan pemilu 2019 di Kabupaten Bangka Selatan, khususnya wilayah hukum Polsek air gegas dapat berjalan dengan aman dan lancar,” harapnya. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.