Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Pemkab Basel Segera Lelang Tujuh Jabatan Kepala OPD

0 1,176

Foto: Ilustrasi/net

 

SATUARAHNEWS.COM, BANGKA SELATAN—-Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan segera membuka lelang untuk memgisi tujuh jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Insya allah kalau tidak pertengahan ataupun Mei ini, akan di buka lelang untuk jabatan kepala OPD,” Kata Kepala BKPSDM Kabupaten Bangka Selatan, Sumadi di Toboali, Senin, (22/4/19)

Menurut Sumadi, sampai saat ini tujuh OPD masih dipimpin Plt, yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Bappeda, Sat Pol PP, PUPRP, Dukcapil, Dinsos P3AMD dan Inspektorat.

Lelang jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan dilaksanakan secara paket. Artinya, dilakukan secara menyeluruh, guna mengefisiensi anggaran yang dikucurkan.

“Nanti sistem lelangnya paketan ya. Karena biarpun dua, lima ataupun tujuh orang pun yang ikut lelang anggaran yang dikeluarkan sama saja,” ujarnya.

Lanjut Sumadi, untuk pelaksanaan tahapan lelang Panitia Seleksi (Pansel) lelang untuk jabatan yang kosong rencananya akan melibatkan, BKPSDM provinsi, praktisi dan akademisi.

” Yang pasti pansel dalam lelang itu dari provinsi, praktisi dan akademisi dan akan dilaksanakan secara transparan,” katanya. (ESR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.