Lugas dan Berimbang

Pasca Pemilu, Kapolres Pangkalpinang Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

0 653

SATUARAHNEWS.COM, Pangkalpinang—Polres Pangkalpinang menggelar silahturahmi bersama komponen masyarakat dalam rangka menciptakan situasi aman, damai dan sejuk pasca Pemilu 2019, di Hotel Bumi Asih, Senin, (22/4/19).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, Dandim 0413/Bangka Letkol Inf. Arm Riski Budianto, Kajari Pangkalpinang, RM Ario Prioagung, Kepala Sat-Pol PP Pangkalpinang Rasdian Setiadi, Kepala Kesbangpol Pangkalpinang, juga tokoh agama dan tim pemenangan paslon 01 dan 02 Babel.

“Dengan melihat situasi pasca Pemilu seperti yang kita lihat dimedsos, situasi saat ini masing-masing paslon sama-sama mengklaim dan menyatakan menang, mari kita menahan diri dan bersabar menunggu keputusan KPU RI”, ujar Kapolres dalam sambutanya. Senin.

Kapolres Pangkalpinang,  AKBP Iman Risdiono Septana, (22/4/19)

Ia juga meminta, para tim pemenangan untuk menginfokan hal tersebut kepada anggota lain, demi menjaga situasi agar tetap kondusif.

” Kegiatan ini juga kami laksanakan demi menjaga situasi Kamtibmas di kota Pangkalpinang pasca Pemilu, sehingga apabila ada permaslahan masih bisa kita selesaikan bersama”, kata Kapolres.

Selain itu, Dia mengatakan, pelaksanaan Pemilu, Polres mengerahkan 175 personil pengamanan.

” Setiap kecamatan ada 15 personil yang siaga, ditambah lagi perbantuan dari Polda Babel, dan juga tim patroli”, terangnya.

Kapolres menambahkan, pelaksanan Pemilu 2019 di Kota Pangkalpinang berjalan lancar, sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

“Alhamdullilah situasi setelah lima hari pasca Pemilu saat ini masih aman dan terkendali”, katanya. (gr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.