Lugas dan Berimbang

Bank BRI Simpedes “Panen Hadiah” senilai 536 juta

0 611

Satuarahnews.com, Sungailiat –
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Simpedes Kanca Sungailiat “Panen Hadiah” periode II tahun 2018-2019.

Kegiatan tersebut seiring demgan HUT Kota Sungailiat nanti tanggal 27 April 2019 ke-253 dilakukan di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kamis (11/04) 2019.

Pimpinan BRI Cabang Sungailiat, Ahmad Muflifin mengungkapkan rasa terimakasih kepada nasabah yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi kemajuan bangka

“Sampai maret 2019 dana yang  telah di himpun dari masyarakat baik micro maupun lainnya yaitu 1,7 triliun dengan jumlah Rekeningnya sudah mencapai  171.908 dan debitur 20.837 ,” tuturnya.

Dalam “Panen Hadiah” Semester II kali ini BRI Kanca Sungailiat memberikan bermacam hadiah dengan total senilai 536 juta rupiah.

“Undian Simpedes kali ini dengan doorprize mobil Suzuki Igniz dan hadiah lainnya berupa  kendaraan roda dua serta barang elektronik,” terangnya

Sementara itu Bupati Bangka, Mulkan dalam acara tersebut mengapresiasikan atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Bank BRI, sehingga menjadi nasabah atau mitra BRI dan selalu berjalan terus menerus.

“Keberadaan Bank BRI sampai hari ini kita sudah merasakannya, terutama bagi masyarakat ditingkat pedesaan,” kata Bupati.

Mulkan juga mengatakan bahwa sebelum ada Bank BRI, masyarakat yang ada di tingkat Kecamatan sangat sulit untuk datang ke Bank, bahkan untuk menjadi dari pada nasabah Bank.

“Semenjak keberadaan Bank BRI di tingkat kecamatan sampai hari ini masyarakat yang ada ditingkat pedesaan sudah tidak mendapatkan kesulitan lagi,  dan bahkan mereka sudah meminjam kepada Bank BRI,” ujarnya.

Bupati pun mengucapkan rasa terimaskasih kepada Bank BRI, yang selama ini telah mendukung kegiatan pemerintah. kedepannya BRI menjadi agen pembangunan untuk mendorong perekonomian yang ada di Kabupaten Bangka dan juga masyarkat ditingkat pedesaan.

“Mereka sudah 905 agen pada tahun 2019, sebelumnya tahun kemarin  436 Agen, ini berarti ada peningkatan yang signifikan, artinya kepercayaan masyarakat kita terhadap Bank BRI luar biasa,” ucap beliau.

Bupati pun berharap dengan adanya peningkatan maka harus intropeksi, agar tidak terlena  serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayananlah yang paling kita utamakan dan pelayananlah yang terpenting bagi kita,” tutupnya.

Panen Hadiah BRI Simpedes ditutup dengan pengundian nomor Doorprize sebuah “Mobil Suzuki Ignis  Gx MT (1)”  dan undian jatuh kepada nasabah dengan nomor kupon 7527091800177025 dari Unit Kerja Tempilang atas nama Ira Susanti. (M1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.