Lugas dan Berimbang

Maulan Aklil : Peredaran Narkoba Jadi Perhatian Pemkot Pangkalpinang

0 516

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALPINANG—-Upaya pencegahan dan pemberantasan perdedaran narkotika, menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang dalam menyelesaikan permasalahn tersebut.

” Saya sedikit shock, Pangkalpinang yang kota nya kecil, ternyata banyak sekali permasalahan seperti narkoba. Ini menjadi perhatian dan harus benar-benar total diselesaikan”, ujar Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil dalam sambutannya dalam acara pemusnahan barang bukti di BNN kota Pangkalpinang.

Lebih lanjut, Wali Kota mengatakan. dalam upaya pemberantasan narkotika, Pemkot Pangkalpinang siap bekerjasama dalam melakukan hal itu.

“Kami siap mensuport pak Ichlas, kami sepakat dalam penganggaran untuk membantu BNN kota Pangkalpinang, mari semua kita dukung ini, semua harus bergerak kita perangi natkotika”, tegas Wali Kota.

Lanjutnya , dalam waktu dekat Pemkot akan memberlakukan jam malam, bekerjasama dengan pihak terkait.

” Nanti setiap jam malam tertentu kita akan menyisir lokasi seputaran kota Pangkalpinang bersama kecamatan, kelurahan, TNI/Polri dan Satpol PP upaya untuk mencegah adanya suatu hal yang tidak diinginkan”, terangnya. (gr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.