Lugas dan Berimbang

100 Tim Ikuti Turnamen PUBG

0 626

SATUARAHNEWS.COM. PANGKALANBARU— Setelah sukses menggelar kejuaraan Sepak Bola Veteran CUP. Kembali Pemuda desa Dul bekerjasama dengan Redline_id dan  Anggi Photography menyelengarakan kejuaraaan Turnamen Pubg yg juga dilaksanakan pertama kalinya di kabupaten Bangka Tengah.

Kejuaraan game online tersebut dilaksanakan di kantor CV. Nadira Utama, kelurahan Dul, kecamatan Pangkalanbaru, kabupaten Bangka Tengah. Minggu, (3/3/19).

Sebanyak 100 tim dari berbagai daerah di Bangka Tengah, berantusias mengikuti Turnamen tersebut, yang dimana ditunggu-tunggu para gamers.

” Ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat di ikuti oleh para generasi milenial untuk menghindari hal-hal negatif di lingkungan sekitar”, ujar Owner CV. Nadira Utama, Anandar Sa’a.

Foto : Anandar Sa’a

Ia berharap, melalui turnamen seperti ini sebagai bentuk silahturahmi. Dia pun menekankan kepada para peserta, untuk bertanding secara sportif.

“Kegiatan ini dilaksanakan juga untuk menyalurkan hobi, sekaligus sebagai ajang pengembangan bakat dan kreatifitas para pemuda generasi milenial”, terangnya.

Selain itu, Ketua Pelaksana kegiatan Anggi Saputra mengatakan, kejuaraan ini diikuti peserta dari berbagai macam usia.

“Pendaftarannya sebesar 100 ribu pertim. Untuk peserta yg menjadi juara akan mendapatkan uang jutaan rupiah, trophy dan sertifikat”,ujarnya. (gr/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.