Lugas dan Berimbang

Bermotif Cemburu, Nyawa Kuasa Pabrik Melayang Ditangan Buruhnya

0 607

Satuarahnews.com, Sungailiat – Kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Balun Ijuk, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka sempat menghebohkan media sosial (medsos).

Ternyata pembunuhan tersebut diduga dilakukan Rizal dengan motif cemburu. Korban berinisal Domi (34) yang merupakan kuasa pabrik batu bata, tewas ditangan tersangka yang juga buruh pabriknya (Rizal) diduga ditikam menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau, Jum’at (22/02) malam.

Kapolres Bangka AKBP Budi Ariyanto menerangkan kepada sejumlah media bahwa “Motif” pembunuhan dikarenkan cemburu dan pelaku melakukan membunuh korban menggunakan pisau.

“Barang bukti sudah kita amankan berupa pakaian korban, celana dalam, kaos tersangka, dan alat untuk menusuk korban adalah pisau, motifnya adalah cemburu serta adanya permintaan gaji yang tidak ditanggapi,” ujarnya kepada Wartawan Sabtu, (23/02).

Kapolres juga mengatakan, bahwa tersangka akan dijerat dengan pasal 340 KUHP, pasal 338 KUHP, dan pasal 351 ayat 3.

Sementara itu, saat diwawancarai tersangka pembunuhan tersebut mengaku 3 kali menusuk korban dan mengatakan bahwa ia cemburu, kesal, juga jengkel dengan korban.

“Lupa berapa kali menusuk korban, seingat saya 3 kali, saya tusuk didada, di ketiak kiri, dan di ketiak kanan, saya cemburu masa istri saya mau di kasih uang 200 dan mau di jadikan istri muda,” ujar Rizal.(M1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.