Lugas dan Berimbang

Wali Kota Dukung Investor Promosikan Kota Pangkalpinang

0 669

SATUARAHNEWS.COM, Pangkalpinang— Dalam rapat pertemuan Pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang bersama  perusahaan MTH Corp, dalam rapat tersebut Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil mendukung penuh perusahaan tersebut untuk membantu mempromosikan serta meningkatkan perekonomian di kota Pangkalpinang.

“ Peluang ini bagus untuk mempromosikan wisata kita di Pangkalpinang  yang akan membuat suatu Icon, nanti di tengah kota ada Mak Sahang atau sahang tersenyum dan juga nanti mereka bantu menyediakan Bank Sampah sama Water Station (stasiun air minum-red)  di titik keramaian seperti  di alun-alun kota Pangkalpinang, Terminal dan Pantai Pasir Padi”, ujar Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat di temui awak media. Kamis, (14/2/19).

Ia mengatakan dalam Investasi tersebut tentu akan berdampak besar bagi kemajuan parawisata kota Pangkalpinang serta berdampak positif bagi masyarakat.

“Keuntungan untuk kita  dapat  mengurangi pengangguran, tingkat kemiskinan menurun, dan tentunya perputaran ekonomi akan menggeliat”, terangnya.

Lanjutnya, dalam hal perizinan kita akan fasilitasi dengan baik, jadi tidak ada yang menghambat dan tentunya sesuai aturan.

“Kami harap 2 sampai 3 bulan kedepan sudah dapat tereliasasi, dan bermnfaat bagi masyarakat kota Pangkalpinang  serta mendongkrak perekonomian masyarakat”, harapnya. (gr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.