Lugas dan Berimbang

MTH Corp Siap Investasi di Kota Pangkalpinang

0 1,493

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALPINANG— Dalam meningkatkan perekonomian dan wisata, Perusahaan MTH Corp siap membangun kota Pangkalpinang melalui investasi  pengembangan produk di daerah itu.

“ Saya berterimakasih kepada Wali Kota yang memiliki ide yang sama dalam memajukan kota Pangkalpinang, sehingga kota tersebut dapat dikenal secara Nasional dan Internasional dengan mengembangkan prodak Muntok White Paper yang merupakan produk khas Babel” ujar Michael T. Hardjadinata selaku CEO MTH Corp saat diwawancarai awak media. Kamis, (14/2/19).

CEO MTH Corp Michael T. Hardjadinata

Ia mengatakan, kami pelaku usaha akan melakukan investasi dibidang lada, kami siap untuk mendukung semua hal tersebut.

“Investasi  yang akan kami lakukan dalam bentuk produksi dan kemasan produk lada tersebut sesuai dengan icon Pangkalpinang yaitu Mak Sahang”, ujarnya.

Menurutnya, saat ini hal yang harus kita siapkan mengenai perizinan yang merupakan suatu hal yang harus kita taati.

“Prodak yang akan kita publikasikan bersama ini adalah prodak resmi, dan saat ini kita sudah memiliki lahan 1 hektar, tapi tidak menutup kemungkinan kita akan ikuti sesuai arahan Wali Kota untuk menggunakan lahan Pemkot ”, harapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Pangkalpinang sebagai kota Beribu Senyuman akan kita tingkatkan melalui prodak yang juga sangat bersejarah harus kita kemas dan tingkatkan intinya, kita akan lakukan yang terbaik untuk produk kita ini. (gr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.