Lugas dan Berimbang

Bupati Bangka Terima Audiensi PC IMM Bangka

0 887

SATUARAHNEWS, Sungailiat-Bupati Bangka Mulkan menerima audiensi dari pengurus pimpinan cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bangka periode 2019-2020.

“ Pertama-tama kami selaku Kepala Daerah menyambut baik atas kedatangan dari adek-adek pengurus pimpinan cabang IMM  Bangka periode 2019-2020, atas audiensi kepada kami selaku Bupati yang baru terpilih dan baru menjalankan roda pemerintahan kurang lebih hampir 4 bulan” ungkap Bupati Bangka ketika menerima rombongan audiensi pengurus cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di ruang kerjanya, senin, 21/1/2019.

Dikesempatan tersebut, Bupati Bangka mendengarkan dan menjawab berbagai aspirasi dari PC IMM Bangka, mulai dari keinginan kerjasama PC IMM Bangka dengan Pemerintah Kabupaten Bangka pada bidang pendidikan, hingga terkait dukungan terkait pelantikan pengurus pimpinan cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bangka periode 2019-2020.

“ Terkait pelantikan pengurus pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, kami sangat mendukung,mau memakai gedung Sepintu Sedulang, Gedung Wanita, ataupun ruang pertemuan di Sekretariat Daerah ini, silahkan saja, ajukan surat permohonan peminjaman gedungnya” kata Bupati Bangka

Sementara itu, Kepala Dinas dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Padli, dalam kesempatan tersebut, menjawab keinginan kerjasama PC IMM Bangka dengan Pemerintah Kabupaten Bangka pada bidang pendidikan, beliau katakan bahwasanya untuk pengajuan kerjasama ini harus melalui prosedur mekaniseme yang ada, tidak bisa dadakan.

“ Terkait kerjasama ini, silahkan adik-adik dari PC IMM Bangka sampaikan ide-idenya melalui proposal, ajukan diawal tahun, kalaupun diajukan sekarang, kemungkinan alokasinya ada di anggaran perubahan, inipun jika anggarannya memungkinkan” jelasnya

Selain itu.  Ketua Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bangka periode 2019-2020 Aldy Kurniawan selaku Ketua rombongan silaturahmi dengan Bupati Bangka menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka dalam kesempatan tersebut.

“ Kedatangan kami pengurus PC IMM Bangka, ingin meningkatkan sinergitas dan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bangka ” ungkapnya

Aldy juga mengutarakan, juga akan ikut membantu Pemerintah Kabupaten Bangka selama masih sesuai koridor. Silaturahmi ini adalah bentuk nyata IMM tak sekedar kritik tanpa solusi. (kom/gr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.