Lugas dan Berimbang

“Festival Kota Beribu Senyuman” 50 Peserta Ikuti Turnamen Golf Persahabatan

0 394
SATUARAHNEWS.COM— PANGKALPINANG— Sebanyak 50 peserta ikuti Turnamen Golf dalam agenda ” Festival Kota Beribu Senyuman” yang secara langsung dibuka oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil berlangsung di Grimaya Bukit Indah Golf, Kecamatan Bukit Intan, kota Pangkalpinang. Jumat, (21/12).
Kegiatan tersebut dibuka serta di tandai dengan pemukulan bola Golf oleh Walikota Pangkalpinang.
Maulana Aklil atau biasa disapa Molen dalam sambutanya mengatakan, Turnamen Golf persahabatan menjadi bentuk promosi untuk meramaikan kota Pangkalpinang.
” Turnamen Golf ini merupakan rangkaian awal kita untuk menjadikan kota Pangkalpinang menjadi Kota Seribu Senyuman, dan untuk meramaiakan Pangkalpinang”, katanya.
Dilanjutkan Molen, ” Kita harus berbenah, biasanya apablia wistawan yang hobi Golf, biasanya menanyakan lapangannya, oleh sebab itu ini langkah awal awalnya jadi kedepanya Pangkalpinang bisa disejajarkan dengan kota lain seperti Bali dan Lombok”, ujarnya.
Selanjutnya Molen mengatakan, hari ini kita berharap gongnya seorang Walikota mengajak masyarakat bermain Golf, atau memasyarakatkan olahraga golf. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.