Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Bangun Toko di Toboali, MR DIY Bantu Serap Tenaga Kerja Lokal

0 702

 

TOBOALI- Toko Retail perlengkapan rumah tangga, MR DIY kembali membuka gerainya ke-810 yang tersebar di Indonesia khususnya di depan Gedung Nasional Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Peresmian gerai MR DIY di wilayah itu merupakan komitmen pihaknya untuk terus memperluas jangkauan dengan memberikan kualitas produk yang terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia.

” Alhamdulillah hari ini MR. DIY Indonesia kembali melakukan grand opening untuk toko ke-810 yang tersebar di Indonesia, sedangkan untuk wilayah Bangka adalah toko ke-11 dan 2 unitnya berada di wilayah Toboali,” kata Divisi Manager MR.DIY Indonesia, Fahrizal Jumda’wah, Jumat.

Fahrizal Jumda’wah mengatakan dengan mengusung konsep ‘Always Low Prices’ MR. DIY Indonesia terus memberikan pelayanan terbaik dengan menyajikan berbagai macam produk rumah tangga lengkap dan menawarkan lebih dari 18.000 jenis produksi rumah tangga.

Antara lain produk seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, perkakas elektronik sampai permainan dan kosmetik. Sehingga MR DIY saat ini menjadi toko pilihan jutaan orang.

” MR.DIY hadir sebagai solusi ekonomis bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan harga yang sangat terjangkau,” lanjutnya.

Dia berharap, dengan hadirnya kegiatan usaha ini di wilayah Toboali MR. DIY dapat membantu kebutuhan masyarakat lewat produk-produk yang berkualitas sekaligus
membuka peluang kerja dan menyerap tenaga kerja lokal di Bangka Selatan.

” Kita membantu pemerintah daerah dengan membuka gerai di Toboali, supaya tenaga kerja lokal bisa terserap. Sehingga nantinya akan berdampak terhadap perekonomian wilayah Bangka Selatan,” harapnya. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.