Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Babinsa Pangkal Buluh Gencar Bangun Komunikasi Dengan Warga Binaan

0 77

 

Pangkal Buluh- Babinsa Desa Pangkal Buluh terus gencar melaksanakan komunikasi sosial demi memperkuat hubungan bersama masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Pratu Apriandi menyampaikan beberapa pesan penting untuk masyarakat salah satunya menjaga kebersihan lingkungan dan ketertiban masyarakat.

” Upaya ini terus kami lakukan supaya masyarakat saling menjaga kekompakan antara masyarakat dengan TNI,” kata Pratu Apriandi, senin.

Apriandi mengatakan bahwa TNI dan masyarakat harus bersatu demi menjaga wilayah ini berjalan aman dan kondusif terutama dari hal yang dapat menggangu kenyamanan.

” Saya berharap Kehadirannya di tengah-tengah warga dapat menjadi tempat untuk masyarakat mengadu baik itu masalah keamanan desa maupun aktivitas lainnya,” lanjutnya.

Terpisah Kapten Inf H. P. Aritonang, Danramil 432-02/Payung, menekankan peran Babinsa sebagai pemimpin dalam memberikan solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di wilayah desa binaannya.

“Keberadaan Babinsa diharapkan dapat memperkuat keterlibatan aktif dan dukungan masyarakat, menjadikan kawasan Pangkal Buluh sebagai contoh nyata kemanunggalan TNI-Rakyat yang sejati,” harapnya. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.