Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Bupati Riza Berkantor di Desa Irat, Ajak Masyarakat Manfaatkan Program Aik Bakung

0 72

TOBOALI- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Kepulauan Bangka Belitung kembali menggelar Program AIK BAKUNG (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung) edisi ke-22, bertempat di Desa Irat Kecamatan Payung Bangka Selatan.

Pelaksanaan AIK BAKUNG yang berlangsung di Desa Irat terlihat disambut baik oleh masyarakat sekitar mulai dari kalangan anak-anak, orang tua hingga pemuda di desa tersebut.

Bupati Basel Riza Herdavid mengucapkan terimakasih atas sambutannya yang luar biasa terhadap dirinya beserta rombongan organisasi perangkat daerah.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat Desa Irat atas penyambutannya yang sangat luar biasa dan ramah,” ujarnya.

Riza menyampaikan bahwa seluruh kantor dan unit pelayan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan semuanya di boyong kesini untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Pemerintah daerah berkantor kesini dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal untuk masyarakat Desa Irat,” kata Riza.

Orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan ini juga berpesan segala bentuk administrasi, bantuan yang mungkin belum pernah terealisasikan selama ini diharapkan dapat terselesaikan lewat program aik bakung.

Dirinya berharap masyarakat dapat memanfaatkan momentum ini sebaik-baiknya. Karena sudah banyak urusan administrasi yang sudah terselesaikan lewat program ini. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.