Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

350 Pembalap Meriahkan Kejuaraan Motocroos di Sirkuit Padang Limpu

0 437

SatuArahNews, Toboali- Ratusan pembalap mengikuti kejuaraan Grasstrack Motocross Bupati Bangka Selatan 2022 Desa Bencah.

Sebanyak 350 lebih pembalap dari berbagai daerah di Bangka Belitung ditantang untuk menjinakkan tikungan di Sirkuit Padang Limpu Kabupaten Bangka Selatan, pada, Minggu (15/5/2022)

” Kurang lebih 350 pembalap mengikuti perlombaan ini, untuk kelas kita buka 26 kelas dan yang paling banyak diikuti kelas bebek standar Bangka Selatan dan kelas BKX standar Bangka Belitung,” kata juri pembalap, Anto Widodo.

Anto mengatakan, perlombaan ini untuk menumbuhkan kembali rasa animo masyarakat terhadap dunia grasstrack motocroos selama pandemi Covid-19.

“Akibat pandemi, banyak event tertunda dan alhamdulillah hari ini antusias masyarakat sangat luar biasa sekali dengan menerapkan protokol kesehatan. Sementara untuk event kali ini kami telah mendapatkan izin dari Satgas Covid 19 Babel dan Satgas Covid Bangka Selatan,” katanya.

Selain itu, kata dia event ini masih menjadi kejuaraan daerah, mengingat dua bulan kemarin telah dilaksanakan kejuaraan nasional, grasstrack motocroos di Desa Gudang Kabupaten Bangka Selatan. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.