Lugas dan Berimbang

Resti Jadi Nahkoda Baru Saka Wirakartika Kodim 0413/BKA

0 585

 

Pangkalpinang—Saka Wirakartika Kodim 0413/BKA Baru Saja Selesai Melaksanakan Giat Basis Anggota Baru dari Tanggal 13 s.d 15 Mei 2022 di lapangan Tembak dan Lebuk Jong.

Dalam Pelaksanaannya juga dilakukan Serah Terima Jabatan dari Ketua Dewan Saka Wirakartika Masa Bakti 2020/2022 kepada Ketua Dewan Saka Wirakartika Masa Bakti 2022/2024.

Wanita Cantik Kelahiran Lubuk Besar Ini adalah Anggota Pramuka Saka Wirakartika Angkatan 9 berpendidikan IAIN SAS Babel yang bernama Kak Resti Andirani.

Kak resti mengaku degdegan saat tanggung Jawab beralih Kepadanya, ” Saya Sebenarnya Deg Degan dan perasan itu seperti lebih harus menempatkan diri lebih bertanggung jawab dan juga insyaallah akan memberikan dan membantu dengan sekuat tenaga dan semampunya serta juga perlu dukungan dari seluruh anggota terutama dari Senior² kamu yang sangat Luar biasa”, Ucapnya. Senin, (16/5/2022).

Dia Juga Menyampaikan Berusaha Mempersiapkan Anggotanya Agar Siap menghadapi Perkemahan Antar Satuan Karya Tingkat Nasional 2022 “Dalam Persiapan menjelang PERANSAKA Nasional ini, kami anggota saka wira kartika sedang giatnya berlatih dan sering mengadakan kegiatan-Kegiatan guna meningkatkan kualitas individu maupun kelompok di Saka Wirakartika kodim 0413/BKA

Kak Resti menjelaskan Kedepannya akan membawa Saka Wirakartika Menjadi Wadah Aspirasi Minat dan Bakat Anggota Pramuka Saka Wirakartika Kodim 0413/BKA “Saya Berusaha kedepannya akan menjadikan Saka Wirakartika agar dapat menjadi wadah yang menampung aspirasi, bakat, potensi dan kreativitas serta mengembangkan ilmu pengetahuan yang belum pernah di dapatkan Dalam Pendidikan Formal, hal ini saya harap berguna dalam membantu Anggota Pramuka Saka Wirakartika supaya mampu mewujudkan Tri Satya Gerakan Pramuka Yakni Membantu Masyarakat”, Jelasnya.

Dia juga berharap, agar Saka Wirakartika dapat lebih baik dan dan maju ke depannya “Ya harapan kedepan itu agar dapat insyaallah lebih maju dan lebih baik dari sebelum-Sebelumnya dan juga tidak terlepas dari kerjasama antara rekan rekan saka Wirakartika semua baik dari anggota maupun Senior yg akan ikut serta juga dalam membangun atau memajukan saka wirakartika ini”, ungkapnya. (Handika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.