Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Pangdam II Sriwijaya Ingatkan Prajurit Tentang Netralitas Pemilu Hingga Bahaya Narkoba

0 208

TOBOALI- Panglima Kodam (Pangdam) II Sriwijaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Yanuar Adil mengingatkan kembali seluruh prajurit khususnya di Kodim 0432 Bangka Selatan soal netralitas TNI pada pemilu serentak 2024 mendatang.

Pesan netralitas TNI pada pemilu tersebut, disampaikan langsung Mayjen TNI Yanuar Adil kepada prajurit Kodim 0432 Basel saat melaksanakan kunjungan kerjanya ke Makodim Basel, Sabtu (02/12/2023).

” Saya mengingatkan kembali tentang netralitas TNI pada pemilu, bahwa pesan netralitas pemilu ini perintah dari Panglima TNI dan Kasat untuk prajurit saya sampai jajaran yang paling bawah,” katanya.

Selain itu, lanjut Pangdam II Sriwijaya, netralitas pemilu juga sudah dibuat dalam bentuk film sebagai panduan kegiatan netralitas TNI. Sehingga anggota bisa mempedomani film itu dalam pelaksanaan netralitas pemilu.

Tak hanya itu, Pangdam II Sriwijaya juga menekankan kepada anggota Kodim 0432 Basel agar tidak terlibat narkoba baik itu sebagai pengguna maupun pengedar. Karena akan berdampak buruk terhadap diri sendiri, kedinasan dan keluarga.

” Saya sudah tekankan kepada Danrem dan Dandim apabila ada anggota TNI yang terlibat dengan barang haram, maka saya pastikan anggota tersebut akan mendapatkan sanksi tegas berupa sanksi pemecatan,” tegasnya (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.