Lugas dan Berimbang

Belum Raih Hasil Yang Memuaskan, Pemkab Basel Minta Atlet Jangan Patah Semangat Tingkatkan Prestasi

0 113

 

SatuArahNews, TOBOALI- Kontingen Bangka Selatan belum berhasil memperoleh hasil yang memuaskan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Babel ke-VI yang berlangsung di Mentok Kabupaten Bangka Barat, Kamis (31/08/2023) malam

Pasalnya, dari 7 Kabupaten/Kota
Yang menggikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tersebut, Kabupaten Bangka Selatan bertengger diurutan paling bawah dengan raihan 14 emas, 31 perak dan 43 perunggu dengan jumlah akhir 88 mendali.

Menanggapi hal tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat(Kesra) Bangka Selatan Sumindar sangat menyayangkan kontingen dari Basel gagal mencapai target pada Porprov Babel ke-VI di Mentok Kabupaten Bangka Barat.

“Saya sangat menyangkan kontingen dari Bangka Selatan menduduki posisi paling bawah hanya meraih 14 emas, 31 perak dan 43 perunggu,” kata Sumindar.

Meskipun gagal mencapai target, Sumindar tetap memberikan apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang demi mengharumkan nama Bangka Selatan di ajang olahraga empat tahunan antar Kabupaten/Kota tersebut.

“Saya mewakili Bupati Basel Riza Herdavid mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang juara. Dan jangan berkecil hati bagi atlet yang belum juara, jadikan kegagalan ini sebagai motivasi dan pelajaran untuk menjadi lebih baik kedepannya,” Sebut Sumindar.

Menurut Sumindar, peluang dan kesempatan untuk berprestasi di bidang olahraga lainnya masih sangat panjang. Karena itu ia meminta para atlet supaya berjuang lebih keras lagi agar bisa bersaing dengan para atlet dari Kabupaten lainnya.

“Saya yakin dengan semangat juang yang tinggi dari atlet kita, Bangka Selatan bisa membalikkan keadaan dan lebih sukses di berbagai bidang olahraga di massa yang akan datang,” harapnya (Dika).

Leave A Reply

Your email address will not be published.