Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Kaget Didatangi Rombongan Polisi, Mian Dapat Bedah Rumah Gratis

0 136

 

Satuarahnews.com – Masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 Tahun, Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan melakukan bedah rumah milik Mian yang bertempat di Jalan Kolong Dua Kecamatan Toboali, Senin (19/06/2023).

Pembangunan rumah model tipe 3X6 tersebut diawali dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka sebagai tanda dimulainya pembangunan rumah milik Mian.

” Sebenarnya program bedah rumah ini diperuntukan bagi anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN). Namun setelah dilakukan pengecekan tidak ada nama-nama anggota yang mendapatkan program bedah rumah,” katanya.

Selain itu, Kapolres membeberkan, alasan Mian berhak menerima program bedah rumah dari Polres Basel tersebut, dikarenakan rumah yang ditempati Mian ini milik pribadi dan memiliki surat-surat yang lengkap.

” Saya berharap dengan program bedah rumah ini bermanfaat untuk Mian beserta keluarganya. Dan semakin dekat dengan masyarakat untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Sementara itu, Mian selaku pemilik rumah sempat tidak menyangka rumah miliknya akan dibangun oleh Polres Basel. Ia mengira kedatangan polisi ke rumahnya ada kasus besar.

Mendengarkan kabar rumahnya akan dibedah, ayah dua anak itu langsung terharu. pasalnya selama 17 tahun ia menetap di daerah itu dirinya tidak pernah sekali pun mendapatkan bantuan.

Oleh karena itu, ia sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Basel yang telah membantunya melalui program bedah rumah ini.

” Saya kaget kedatangan rombongan polisi, saya kira saya ada kasus. Pas sampai dirumah mereka mau bedah rumah, saya sangat bersyukur sekali. Semoga ini bisa membantu keluarga saya kedepannya,” tuturnya. ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.