Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Semarakkan HUT Bhayangkara, Polres Basel Buka Layanan Kesehatan Gratis

0 112

SatuArahNews, TOBOALI- Kepolisian Resor Kabupaten Bangka Selatan menggelar kegiatan bhakti kesehatan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke-77 Tahun di Gedung Nasional Toboali, Kamis (15/06/2023) pagi.

Rangkaian kegiatan bakti kesehatan terdiri dari pemeriksaan kesehatan, kehamilan, donor darah, pengobatan gratis serta vaksinasi gratis, dan dikhususkan bagi personel Polres dan masyarakat BangkabSelatan.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengecek kondisi kesehatan para personel polres Basel dan masyarakat supaya terhindar dari berbagai macam penyakit.

” Kami memberikan pelayanan secara gratis kepada masyarakat, kedepan diharapakan bisa meningkatkan antusias masyarakat untuk memeriksa kesehatan secara rutin ke pelayanan kesehatan terdekat, untuk mencegah risiko penyakit sebelum terlambat,” ucapnya.

Kapolres juga mengapresiasi animo masyarakat yang mengikuti kegiatan tahunan tersebut. Kendati begitu ia berharap kegiatan bakti sosial ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitarnya.

” Kegiatan ini kami adakan satu tahun sekali setiap tanggal 1 Juli menyambut HUT Bhayangkara, untuk kegiatan secara kontinu di tengah masyarakat, kami ada agenda khusus yang bekerjasama dengan pihak Pemda Basel dan TNI,” tuturnya ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.