Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Puluhan Santri Desa Pergam Khataman Al-Qur’an, Ini Harapan Wabup Basel

0 119

SatuArahNews,TOBOALI- Puluhan santri Khataman Al-Qur’an di Desa Pergam Kecamatan Airgegas diminta menjadi insan Qur’ani dan praktisi bangsa, yang mengaktualisasikan nilai-nilai Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu disampaikan langsung Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi dalam rangka hataman TKA/TPA Nurul Ihsan Unit 007 Desa Pergam Kecamatan Air Gegas ke XXVI Tahun 2023 di Masjid Nurul Ihsan, Minggu (O4/06/2023).

” Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kmenyambut baik, sekaligus memberikan ucapan selamat kepada anak-anak kami para santri TKA/TPA Nurul Ihsan Desa Pergam, yang hari ini melaksanakan khatam Al-Qur’an dan Wisuda Tahfidz Al-qur’an yang berjumlah 20 orang ini. Semoga mereka menjadi insan Qur’ani dan menjadi praktisi bangsa, yang dapat mengaktualisasikan nilai-nilai Qur’an di kehidupan sehari-hari,” katanya.

Menurut Wakil Bupati Basel, orang tua dan tangan dingin ustaz dan ustazah Kabupaten Bangka Selatan dapat menciptakan penghafal alquran yang bisa memberikan keberkahan dan kemakmuran untuk daerah yang tercinta ini.

“Alhamdulllah kita memiliki calon-calon generasi Qur’ani yang mampu menjaga dan memelihara kemurnian Al-Quran dan mudah-mudahan, kedepan Kabupaten Bangka Selatan akan memiliki banyak para penghafal alquran yang bisa memberikan keberkahan dan kemakmuran buat daerah ini beribu pesona ini,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.